Kegiatan Kemah Pelantikan Penggalang Rakit Terap MTs. Roudlotusysyubban

Posted by On 6:00 AM

Sudah menjadi rutinitas kegiatan OSIM MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo setiap tahunnya, kegiatan yang biasa dilakukan pada akhir Juni ini menjadi moment yang sangat mengasikkan, walaupun terkadang ada beberapa siswa yang tidak menikmatinya. Namun pada umumnya mereka menikmati kegiatan, karena bervariasi. Kegiatan ini menjadi agenda pokok disamping kegiatan kemah Agustus, namun tahun ini kayaknya hampir sama dengan 4 tahun sebelumnya, tidak ada pramuka dikarenakan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadlon. 

Pramuka kali ini memang dalam rangka pelantikan penggalang rakit dan pelantikan penggalang Terap serta penglepasan kelas 9 MTs. Roudlotusysyubban. Tentunya setelah dilantik maka bagi yang dari MI/SD yang sudah meliliki 1 maggar bengkok (penggalang Ramu) nanti di MTs. Roudlotusysyubban akan mendapatkan 2 manggar bengkok (rakit) dan 3 manggar bengkok (terap). 

Pelaksanaan kemah ini dilaksanakan hari selasa tanggal 24 Juni 2014 dimulai jam 13.00, dengan mengikuti acara istighosah terlebih dahulu baru mengikuti kegiatan kemah bakti. dan kegiatan ini berakhir hari rabu, 25 Juni 2014 pada pukul 17.00 WIB.

Kegiatannya meliputi penjelajahan pada hari kedua alias hari Rabu, penjelajahan meliputi beberapa POS yang harus dilewati, selesai OUTbond dilanjutkan makan siang bersama, mareme leh.. leh... dan malam rabu ada kegiatan Pentas seni yang meliputi dance, teater, puisi, dan fashion show. Pokoknya seru banget. Walaupun hanya 12 regu yang tampil namun sudah sangat menghabiskan waktu semalaman.

Berikut Dokumentasi yang bisa kami persembahkan untuk kenang-kenangan.

Checking Peserta

Koordinasi dulu mas bro..!

Ngenes.... Weteng ngelih tenan iki..

Lahopo kowe Fota-foto, ganteng ah aku..

Iki empere rusoh tah ora, kok angger do doprok

Yuk do tahlilan wae piye...?

Nyegat wong liwat iki, nek menowo ono gocekkane

Ngeceng dulu ach.. mumpung foto gratisan

Iki kok do mileh nomor 2 kabeh maksudte opo? Gak enek sing milih nomer 1

Rute perjalanan Penjelajahan


Air... air... air.. mumpung gratis..

Wis entuk banyu iki terus nong ngendi?.. Yo ayo mulih lek...

Sorry banyune wis entek, kari sing letheke... gelem kowe? Yo lah aku doyan





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Game / Permainan Dalam OUTBOND MTs. Roudlotusysyubban
http://www.youtube.com/watch?v=j6H9VjzgDdw


http://www.youtube.com/watch?v=Cl6EP2wQw9M (estafet Lilin)