PPDB MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo 2014-2015

Posted by On 7:00 PM

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Unit MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo ini dimulai sejak 19 Juni 2014 sampai tanggal 15 Juni 2014. Petugas piket dari Pengurus OSIM dan dikoordinir oleh guru piket saat itu. Persyaratan yang harus dilampirkan Foto Copy SKHU/ Ijazah yang dilegalisir, foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar, Rapot sekolah asal atau madrasah asal.

Siswa yang direkrut dari berbagai desa dan daerah, bukan hanya dari Desa Tawangrejo saja namun dari seluruh desa sekitar, soko, koripandriyo, gempolsari, bumiharjo, sumbermulyo, winong, wareng, kebowan, bligijati, lembah, lamban, kletak dan masih banyak lagi dari luar daerah, sukolilo, batangan juana dan lain-lain. 

harapannya, nanti setelah Pondok Pesantren siap, maka akan merekrut dari berbagai daerah. InsyaAllah untuk bulan Juli Akhir sekitar tanggal 25 Juli 2014 Pondok pesantren Roudlotusysyubban dumulai pembangunannya. Pondok pesantren yang berlantai 3 itu selesai maka seluruh santri dari MTs. Roudlotusysyubban yang berada di boarding House akan dipindah seluruhnya. Semoga mereka para santri lebih tambah kerasan tinggal di pondok.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »