Halal Bi Halal MA, MTs, MI Roudlotusysyubban 1435 Hijriyah

Posted by On 9:38 PM

Kegiatan rutin tahunan dilakukan oleh tiga unit Yayasan Pendidikan Roudlotusysyubban Tawnagrejo yaitu MA, MTs, dan MI mengikuti kegiatan halal bi halal. Kegiatan ini sekarang dilakukan di Makam Desa Tawangrejo, karena bersamaan dengan peringatan Haul Almaghfurllah KH Hasan Bisri. Kegiatan salam salaman dilakukan setelah adanya serangkaian kegiatan berupa tahlil, sambutan-sambutan dari keluarga KH hasan Bisri, yang kali ini diwakili oleh Keponakan beliau Bpk. Drs. Achmad Mustagfiri. Pembacaan riwayat singkat dibacakan oleh Sulkhan S.H kemudian Tahlil diruusi oleh KH Ahsin Ilyas. Semua kegiatan diatur rapi oleh Mas Dandang MJ selaku pembawa acara.

Kegiatan dimulai jam 07.00 Pagi kemudian selesai sekitar pukul 08.30 WIB. Seluruh siswa baik dari unit MI, MTs dan MA mengikuti kegiatan dengan hikmat dari awal sampai akhir. Tidak lupa ada snack bagi mereka yang mengikuti kegiatan halal bi halal. 

Terima Kasih bagi sie perlengkapan yang telah melaksanakan tugas dengan baik. semoga dengan bantuan kalian, Allah akan membalas segala jerih payah kalian dengan pahala. amin ya robbal 'alamin.

Kegiatan tahlil rutin ini yang selalu dilakukan demi untuk memberikan pendidikan ke Aswajaan bagi siswa, dan akhirnya nanti mereka akan terbiasa untuk melakukannya setelah siswa nanti lulus. Mereka semua diajarkan untuk mengirim do'a bagi arwah yang telah meninggal, kelak kalau keluarganya sudah berpulang ke Rahmatullah maka siswa ini diharapkan mampu menjadi waladun Sholihun yadulahu. Menjadi Anak Yang sholeh yang mau dan mampu mendoakan kedua orang tuanya termasuk seluruh keluarganya.





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »