Istighosah, Sholawat Nariyah dan Pembacaan Manakib

Posted by On 10:14 PM

Kegiatan rutin tahunan yang selalu diselenggarakan segenap guru dan karyawan serta wali santri dari kelas 9 MTs. Roudlotusysyubban berupa Istighosah, Sholawat Nariyah serta manakiban dengan harapan siswa-siswi MTs. Roudlotusysyubban dalam menjalani Ujian Nasional bisa LULUS 100%.

Orang Tua Terlibat
Melibatkan orang tua dalam hal ini sangat penting sebab do'a orang tua akan dikabulkan oleh Allah Subhananhu wata'ala. Jika orang tua berhalagan hadir maka siswa itu sendiri yang harus datang. Kerjasama semacam ini akan selalu dijalankan demi persatuan persepsi, gotong royong saling komunikasi tidak lain adalah demi kesuksesan anak didik kita terutama di MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo.

Air Mujarab
Media yang paling mudah adalah air, yang dipakai untuk sugesti anak anak agar nantinya bisa mantab dan matang dalan mengerjakan soal-soal. Air tadi dibuka tutupnya kemudian dibacakan do'a-do'a dan setelah selesai kemudian air tadi diminum sampai habis.

Brekatan
Untuk Konsumsi saat hadir diberi air mineral gelas dan 1 Roti jenis donat kemudian ditambah 1 botol kecil Air Mineral untuk diminum anak-anaknya.

KH. Samsul Arifin Memimpin Tahlil

Segenap Wali Santri dan Santri Yang Orang Tuannya Tidak bisa Hadir

Wali Santri ( Grup Putri )

Wali Santri GRup Putri

Dengat Hitmat Mengikuti kegiatan

Kepala MI (Bpk Supadi, M.SI) dan Kepala MTs (Bpk Sulkhan, SH)

Do'a Manakib dan Tahlil

Berdo'a dengan Sungguh sungguh agar LULUS

Terus berdoa dengan hidmat

Kelompok Ibu-Ibu juga berdoa dengan tulus agar anaknya LULUS

Berdoa Yuk...!

Munajat Ke Allah

Pak Thoha Sedang Mendokumentasikan Kegiatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »