Rehab Kamar Mandi Guru | Proyek BKBA Kabupaten Pati 2023

Posted by On 7:43 PM

 

Rehab kamar mandi Guru MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo yang dilaksanakan bulan oktober 2023 sampai Nopember 2023 telah usai. Rehab ini adalah bagian dari bantuan BKBA yang didapat oleh MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo. Bantuan ini berhubungan dengan kinerja madrasah sehingga layak dan mendapatkan bantuan sebesar 100 juta rupiah. 

Pembagian dari seratus juta:
  1. 50 juta untuk proyek pengembangan media digital sebagai sarana dalam mengajar kurikulum merdeka, yang dibelikan banyak perlengkapana seperti android TV, kemudian Sound aktive, microphone wireless, LCD proyektor, Layar Proyeksi, dan sejumlah asesorisnya.
  2. Yang 40 juta untuk rehab Kamarmandi atau toilet guru.
  3. 10 Juta untuk pengembangan SDM guru2 dengan diadakanya pelatihan internal guru melalui workshop selama 2 hari dengan tema, Pemanfaatan IT dan Media Digital dalam penerapan kurikulum merdeka yang diselenggarakan di Kantor atau aula MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo. Untuk Link Lengkapnya mengenai Workshop tersebut adalah : https://www.mtsroudlotusysyubban.sch.id/2023/10/workshop-pemanfaatan-it-dan-media.html
Berikut ini adalah dokumen gambar foto dari pembangunan atau renovasi WC guru MTs. Roudlotusysyubban Tawangrejo Winong Pati:





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »