Upacara Peringatan Hari SUMPAH PEMUDA 28 Oktober 2019

Posted by On 5:52 PM

Upacara Peringatan hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober 2019 diselenggarakan oleh Unit madrasah Ibtidaiyah dan madrasah tsanawiyah dalam naungan yayasan pendidikan islam roudlotusysyubban tawangrejo.

Petugas upacara dari unit Madrasah Ibtidaiyyah, yang dilatih langsung oleh Waka Kesiswaan Pak Agus. Untuk pembina upacara diserahkan bapak Baihaqi Zaiduddin, S.Pd, kepala madrasah Tsanawiyah Roudlotusysyubban. Dalam upacara dibacakan teks yang sudah dikirim dari pusat, jadi pembina upacara tinggal membacakannya.

Semua kegiatan rangkain kegiatan upacara berjalan dengan lancar tidak ada kendala suatu apapun. Upacara yang diikuti sekitar 400 siswa dari 2 unit tersebut memberikan kesan bahwa pemuda harus bangkit dan terus berjuang dengan mengisi kegiatan positif, melawan serangan serangan dari luar yang berupa ujaran kebencian, video porno dan kenakalan remaja yang di share oleh pihak yang tidak bertanggung jawab melalui sosial media berupa WA, youtube dan lain lain.

Pengawasan guru dan orang tua menjadi sangat penting sehingga serangan tersebut bisa dipatahkan sehingga memanfaatkan sosial media dan portal youtube untuk kegiatan yang positif dan terkontrol.

Persiapan pengibaran bendera

Penghormatan pada sang merah putih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »