Persiapan Untuk Ujian yang diadakan Alef

Posted by On 2:20 AM

 



Alef Education adalah perusahaan teknologi pendidikan global yang berpusat di ibu kota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi, salah satu kota paling inovatif dan kosmopolitan di dunia.

Ide Platform Alef pertama kali muncul pada tahun 2015 ketika dikonseptualisasikan sebagai mode pendidikan berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan sistem sekolah umum lokal di Uni Emirat Arab. Dari konsep tersebut, visi perusahaan lalu berkembang dengan memasukkan transformasi pendidikan digital untuk Jenjang Pendidikan Dasar (PAUD/TK) s/d Jenjang Menengah (Kelas 12).

Produk unggulan Alef Education, Platform Alef, adalah platform berbasis AI yang menciptakan pengalaman belajar yang dipersonalisasi bagi siswa dan memainkan peran penting dalam membantu siswa mencapai hasil belajar yang lebih baik.

Platform ini juga mendukung guru dengan menyediakan konten menarik dan permainan yang sesuai dengan kurikulum, membantu dalam penilaian dan manajemen siswa. Platform Alef juga menghasilkan data waktu nyata untuk menyampaikan umpan balik yang relevan dan tepat waktu kepada siswa dan guru, yang membantu terjadinya proses transformatif dan hal ini telah menjadi bagian penting dari keberhasilan platform ini.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »